Komandan Koramil 14/Karanganom Jadi Irup Upacara di SMP N 1 Karanganom Klaten

    Komandan Koramil 14/Karanganom Jadi Irup Upacara di SMP N 1 Karanganom Klaten
    Komandan Koramil 14/Karanganom Jadi Irup Upacara di SMP N 1 Karanganom Klaten

    KLATEN – Kapten Cba Budiyono, Komandan Koramil 14/Karanganom Kodim 0723 Klaten bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara bendera merah putih hari Senin di SMP N 1 Karanganom. (14/10/2024)

     

    Upacara yang berlangsung dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP N 1 Karanganom Eka Dwi Putra, S.Pd., BP Sekolah Hanut, para guru serta seluruh siswa dan siswi SMP N 1 Karanganom.

     

    Dalam amanatnya, Kapten Cba Budiyono menyampaikan pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai pedoman hidup beragama. Ia juga mengingatkan para siswa untuk selalu menghormati dan berbakti kepada orang tua serta guru.

     

    Lebih lanjut, Danramil memberikan himbauan untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan sekolah.

     

    “Jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan yang salah. Fokuslah pada pendidikan dan masa depan kalian, ” tegas Kapten Cba Budiyono.

     

    Usai upacara, Danramil menyerahkan Piagam Kejuaraan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Piala Panglima TNI 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 0723/Klaten. SMP N 1 Karanganom berhasil meraih juara I dalam lomba tersebut, menambah kebanggaan bagi sekolah dan komunitas.

     

    Kepala Sekolah SMP N 1 Karanganom, Eka Dwi Putra, S.Pd., mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi tersebut dan berkomitmen untuk terus mendorong siswa-siswinya agar berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik.

     

    “Kami sangat bangga atas keberhasilan SMP N 1 Karanganom meraih juara I dalam Lomba PBB Piala Panglima TNI tahun 2024. Ini adalah hasil kerja keras semua siswa dan guru, ” ujar Eka Dwi Putra, S.Pd.

     

    “Kami juga berterima kasih kepada Komandan Koramil 14/Karanganom, Kapten Cba Budiyono yang telah memberikan arahan dan dukungan dalam upacara hari ini, ” pungkasnya (Red)

     

    jateng klaten
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Ciptakan Sinergi dengan UMKM di...

    Artikel Berikutnya

    Serka Andi Santoso Raih Medali Perunggu...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags